Header Ads

komitmen

pernah berkomitmen? atau belum pernah berkomitmen?

saya sedang mencoba untuk membangun dan menjaga komitmen.
komitmen menurut saya suatu hal mirip janji, mungkin lebih tepatnya janji terhadap dirisendiri.
ya, kata orang, menjaga komitmen bukan hal yang mudah. tapi saya yakin bisa menjaganya.
komitmen merupakan tanggung jawab yang kita pilih sendiri.
hidup ini banyak jalan,banyak pilihan untuk menuju sukses. nah, untuk mencapai sukses tersebut, kita akan dihadapkan berbagai jalan. nah silahkan dipilih jalannya :)
begitu pula dengan saya yang telah memutuskan untuk menjalani hidup seperti ini. meskipun banyak orang yang tak mengerti jalan pikiran saya, namun saya telah berusaha yang terbaik, dan semoga ini jalan yang terbaik yang saya tempuh untuk menuju kesuksesan saya.
oleh karena itu, secara tidak langsung saya telah berkomitmen untuk menjalani hidup ini dengan sepenuh hati dan dengan sebaik-baiknya. saya tidak mau mengulangi kesalahan yang pernah saya lakukan dahulu.
saya mau dan harus berubah menjadi lebih baik.
MOVE ON

2 kata itu akan selalu aku ingat.
semangat menuju perubahan yang lebih baik.
salam semangat ^_^



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.